FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5
Inilah 4 Aktor Film Asal Indonesia Yang Akhirnya Sukses Berkarir di Hollywood

Inilah 4 Aktor Film Asal Indonesia Yang Akhirnya Sukses Berkarir di Hollywood

Perfilman di Indonesia tergolong cukup sukses, dari dulu hingga sekarang sudah sangat banyak film yang telah diproduksi dan tayang di bioskop-bioskop dan ditambah lagi dengan banyaknya para peminat film di Indoensia.

Dari sekian banyak film yang telah diproduksi, ternyata perfilman Indonesia masih kurang dilirik oleh perfilman Hollywood sebagai produsen dan pasar perfilman terbesar di dunia. 

Siapa sih yang tidak mau berkarir di perfilman Hollywood? bisa jadi itu adalah salah satu impian para aktor dan aktris film di seluruh dunia. Berkarir di Hollywood berarti sudah masuk aktor kelas dunia, apalagi jika berperan sebagai pemeran utama dalam sebuah film. woow..!

Seiring berkembangnya perfilman di Indonesia, dalam beberapa tahun terakhir beberapa film Indonesia mulai mampu menarik perhatian dunia. Salah satunya film The Raid yang diperankan oleh Iko Uwais, film ini bergenre laga yang menampilkan gaya bertarung bela diri silat.
Film The Raid seperti memberi udara segar pada perfilman laga dunia, menampilkan sesuatu yang baru, film yang penuh aksi dan brutal. Dan berkat film ini pula beberapa nama aktor Indonesia mulai dilirk oleh perfilman Hollywood. Siapa saja dia?

Berikut 4 Aktor Indonesia Yang Sukses Berkarir di Hollywood


1. Iko Uwais
Aktor Indonesia Yang Berkarir di Hollywood

Iko adalah salah satu aktor muda Indonesia yang mampu menembus perfilman Hollywood. Berkat perannya dalam film The Raid membuat nama Iko mulai dikenal oleh penggemar film laga di seluruh dunia.

Film The Raid ini tidak serta merta langsung dikenal oleh para pecinta film, berawal dari suksesnya film ini di Indonesia dan banyak para youtuber dari berbagai dunia yang membuat video reaksi tentang scene pertarungan dalam film The Raid.

Banyak yang merasa kagum dengan aksi-aksi dalam film ini dan banyak yang mengapresiasi hingga film ini menjadi trending hingga menarik perhatian perfilman Hollywood. Sejak itulah Iko Uwais mulai mendapat tawaran untuk bermain film di Hollywood.

Hingga saat ini sudah ada beberapa film Hollywood yang dibintangi oleh Iko Uwais, seperti film Mile 22, Beyond Skyline, Star Wars, Triple Threat, dan yang terbaru Stuber yang tayang pada bulan Juli 2019

2. Joe Taslim
Aktor Indonesia yang berkarir di Hollywood

Sama seperti Iko uwais, nama Joe Taslim mulai dikenal oleh perfilman dunia berkat film The Raid. Aksinya yang keren saat bertarung dengan Mad Dog (Yayan Ruhian) membuatnya menjadi salah satu aktor yang dilirik oleh perfilman Hollywood.

Beberapa film luar yang sempat dibintanginya seperti Fast & Furios 6, The Nihgt Come For Us, Warrior, dan baru-baru ini juga dikabarkan Joe Taslim akan bermain dalam film Mortal Kombat dan mendapat peran sebagai Sub Zero.

3. Yayan Ruhian
Aktor Indonesia yang berkarir di Hollywood

Masih dalam film sama, yaitu The Raid. Ya, nama Yayan Ruhian atau yang dikenal dengan julukan Mad Dog juga melambung berkat perannya dalam film The Raid, berperan sebagai tokoh penjahat berdarah dingin, kaki tangan mafia.

Dalam film The Raid tersebut Yayan Ruhian beradu akting dengan Iko Uwais dan Joe Taslim. Terjadi aksi pertarungan sengit dan seru dalam film ini, sehingga namanya juga menjadi salah satu aktor yang diincar oleh perfilman Hollywood.

Film yang sempat diperankannya adalah Star Wars, Beyond Skyline, dan terbaru Film Jhon Wick 3.

4. Cecep Arif Rahman
Aktor Indonesia yang berkarir di Hollywood

Nama Cecep Arif Rahman atau yang akrab dipanggil Kang Cecep ini mulai dikenal dalam perfilman dunia saat dia berperan dalam film The Raid 2 (Berandal), beradu akting dengan Iko Uwais. Kang Cecep sendiri berperan sebagai bodyguard bos mafia yang akhirnya bertarung melawan Iko Uwais.

Pertarungan antara Kang Cecep dan Iko Uwais dalam film The Raid 2 menjadi salah satu aksi yang paling memukau, gaya bertarung khas Silat nampak jelas dalam film ini. Sebagai pendatang baru, Kang Cecep sukses dan mampu mengimbangi peran Iko dalam film tersebut, sehingga namanya pun juga menjadi salah satu yang dilirik perfilman Hollywood.

Kang Cecep sempat berperan dalam film Jhon Wick 3, beradu akting dengan Keanu Reeves (Pemeran Jhon Wick), dalam film ini Kang Cecep dan Yayan Ruhian bertarung melawan Jhon Wick.

Itulah beberapa aktor asal Indonesia yang akhirnya mampu menembus pasar perfilman Hollywood. Semoga perfilman Indonesia semakin maju dan semakin banyak aktor-aktor lainya yang bisa menyusul mereka untuk bisa Go Internasional .

Yuk terus support perfilman Indonesia agar terus maju dan terus mampu bersaing di kancah Internasional.

Baca Juga
SHARE
Ady Kusanto
Blogger pemula yang masih belajar

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment