FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5
Bedah Strategi Bisnis JCO DONUTS Tentang Cara Meningkatkan Omsetnya

Bedah Strategi Bisnis JCO DONUTS Tentang Cara Meningkatkan Omsetnya

Bedah Strategi bisnis jco donuts
Tau dong dengan JCO Donuts? Salah satu toko penjual donut terpopuler, karena roti donut nya yang lembut dan rasanya juga memang enak. Bahkan JCO mampu menggeser popularitas pendahulunya, yaitu Dunkin Donuts.

Apa yang telah dicapai oleh JCO Donuts ini tentu bukanlah sebuah keberuntungan semata, mereka mempunyai strategi yang jitu untuk terus meningkatkan penjualan mereka.

Percaya atau tidak, gak semua orang menyadari strategi bisnis dan trik jualan yang dilakukan JCO Donuts ini dalam meningkatkan omset penjualannya.

Ya, banyak orang terkecoh dengan penawaran yang dibungkus dalam pertanyaan pilihan yang sudah dibikin bundling. Mereka menawarkan dua pilihan paket dengan harga yang berbeda dan seolah olah kamu hanya boleh memilih diantara dua paket tersebut, padahal jika kamu lebih jeli kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dengan jumlah donat yang sama.

Baca Juga : 6 Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untuk Besar

Alhasil, dengan strategi jualan ini, JCO Donuts dapat meningkatkan omset penjualan hingga berkali-kali lipat dan jualan laris manis.

Gak percaya? Cek aja sendiri.

Untuk lebih jelas bagaimana JCO Donuts memainkan strateginya, Silahkan tonton video bedah strategi bisnis JCO Donuts berikut ini yang dibahas oleh Kang Dewa Eka Prayoga :


Kalau Anda suka, please kasih LIKE, KOMEN, dan SHARE videonya di sosial media Anda ya.
Kalau responnya bagus, insyaallah Kang Dewa nanti akan coba buatkan video-video sejenis lainnya. hehehe

Note : Sebagai informasi, Kang Dewa Eka Prayoga adalah seorang pakar penjualan dalam bisnis. Dia telah sukses membangun beberapa bisnisnya hingga beromset milyaran.

Jika ingin belajar tentang bisnis, kamu bisa langsung belajar dengan Kang Dewa atau bisa mempelajarinya dari buku-buku yang ditulis kang Dewa.

Baca Juga
SHARE
Ady Kusanto
Blogger pemula yang masih belajar

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment