FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5
5 Website Penyedia Hosting dan Domain Terpopuler Di Indonesia

Iklan Billboard 970x250

5 Website Penyedia Hosting dan Domain Terpopuler Di Indonesia

Website penyedia hosting dan domain di Indonesia
Di era digital seperti saat ini kebutuhan website untuk keperluan bisnis dan lainya semakin meningkat. Toko online maupun perusahaan membutuhkan website untuk mempromosikan produk mereka secara online.

Untuk membuat sebuah website dibutuhkan yang namanya hosting dan domain. Anda bisa mendapatkannya pada website penyedia hosting dan domain.

Di Indonesia sendiri saat ini sudah sangat banyak bermunculan website yang menyediakan hosting dan domain yang bisa Anda pilih. Nah, dari sekian banyak penyedia layanan ini mungkin akan membuat Anda bingung dan bimbang mau memilih yang mana yang terbaik dan sesuai keinginan.

Baca juga : Cara Mudah Menghubungkan Domain Ke Blogspot

Untuk itu, pada artikel ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa layanan hosting yang paling populer di Indonesia dan tentunya mempunyai layanan yang baik.

Berikut 5 website penyedia hosting & domain terpercaya di Indonesia


1. Niagahoster

Niagahoster merupakan layanan hosting murah unlimited dengan cPanel serta server Indonesia. Layanan hosting Indonesia kelas bisnis yang memakai informasi center bersertifikasi tier- 4 yang mutahir serta modern dari DCI Indonesia. Layanan hosting yang menjamin kualitas uptime serta akses situs yang cepat.

Niagahoster memperkenalkan hosting berbasis Cloud (teknologi awan) untuk menawarkan kemudahan shared hosting dengan resource dedicated semacam VPS. Didukung WordPress Accelerator, LiteSpeed, serta free domain! Performa cloud hosting premium 5x lebih cepat dengan keleluasaan resource dedicated seperti VPS. Bedanya, Niagahoster akan membantu Anda menanggulangi serta mengoptimasi servernya sehingga kekuatannya bakal lebih cepat dibandingkan shared hosting biasa.

Untuk pengguna WordPress, Anda akan memperoleh WordPress Accelerator dimana Loading web WordPress Kamu menjadi lebih cepat serta performa web yang maksimal, ini akan betul-betul menjaminan kecepatan serta kelancaran web WordPress Anda.

Harga yang ditawarkan oleh Niagahoster untuk paket Cloud Hosting memang cukup mahal, dimana untuk paket terendah yakni 150 ribu per bulan serta paling mahal 720 ribu per bulan. Tetapi resource yang dikasih memang sangat besar.

2. Rumahweb

Rumahweb adalah salah satu website penyedia layanan hosting dan domain yang sangat baik peforma serta pelayanannya, sebab telah lama berkecimpung dalam dunia hosting dari tahun 2002 di Yogyakarta. Tercantum industri hosting terbanyak di Indonesia yang saat ini melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan.

3. IdCloudHost

IDCloudHost juga merupakan penyedia hosting dan domain yang mengunggulkan hosting berbasis teknologi awan (Cloud). Dimana industri hosting ini berdiri dibawah PT Cloud Hosting Indonesia dengan merk dagang IDCloudHost yang telah menjadi salah satu industri Website Hosting Provider terpercaya di Indonesia dengan ribuan customer yang sudah memakai jasanya. IDCloudHost telah banyak diliput oleh media serta direview oleh customer layaknya salah satu layanan Website Hosting Indonesia berkelas dunia.

Tidak hanya itu, Anda juga akan memperoleh resource yang besar, RAM serta CPU Core diatas standar dengan harga yang sangat murah. Dimana untuk tipe hosting berbasis Cloud ini tergolong yang sangat murah tetapi memberikan server yang handal serta kecepatan akses berkali kali lipat lebih cepat dibandingkan hosting biasa, garansi uptime 99. 9%, domain free, SSL sertifikat free serta masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan buat paket terendah cuma 15 ribu rupiah saja perbulan, sebaliknya paket termahal 230 ribu per bulan. Dimana paket yan ditawarkan oleh IDCloudHost ialah paket normal dengan kapasitas yang telah memadai buat bisnis skala kecil serta menengah. Tetapi bila Kamu menginginkan server yang lebih profesional buat bisnis kelas atas, IDCloudHost juga menyediakan pilihan paket yang lain.

4. DewaWeb

Dewaweb merupakan penyedia hosting berpengalaman dengan puluhan ribu pengguna yang mempunyai server hosting profesional. Dewaweb didirikan pada 2014 buat jadi penyedia cloud hosting pertama di Indonesia yang nyaman, cepat, serta handal sebab mereka menyadari kalau website Anda merupakan aset yang sangat berarti untuk bisnis online Anda.

Dewaweb melayani lebih dari 32.000 pelanggan saat ini serta menjadi yang pertama menerima Sertifikasi ISO 27001, standar kelas dunia buat Manajemen Keamanan Data. Dimana Dewaweb mempunyai sebagian paket hosting yang menarik untuk pendatang baru ataupun web buat pebisnis besar. Harga yang mereka tawarkan pun murah dimana harga paket cloud hosting paling murah 20 ribu per bulan serta termahal 140 ribu. Serta bila Anda merasa itu kurang puas, Anda dapat upgrade ke paket yang lebih profesional lagi semacam VPS cloud hosting.

5. DomainNesia

DomaiNesia berdiri pada tahun 2009 sebagai startup di bidang domain registration serta website hosting. Provider ini saat ini melayani 45.000 account. Kualitas layanan pelanggan terus mereka tingkatkan. Salah satunya dengan efisiensi sistem otomatis. Posisi kantor terletak di kota pelajar Wilayah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Domainesia menyediakan beberapa produk yang ditawarkan kepada pelanggan. Berikut merupakan sebagian produk utama yang dipunyai oleh penyedia jasa hosting ini : Domain, Shared Hosting, dan VPS

Seperti nama brandnya, produk utama dari industri hosting ini adalah domain. Banyak tipe ekstensi domain yang bisa dipesan disini mulai dari domain TLD (Top Level Domain) sampai domain ID yang diperuntukkan spesial untuk wilayah di Indonesia

Itulah beberapa penyedia hosting dan domain di indonesia yang menyediakan paket cloud hosting dengan layanan serta performa terbaik. Anda tidak usah ragu untuk mencoba salah satu dari layanan cloud hosting diatas untuk website Anda.

Untuk pengguna WordPress tidak perlu takut untuk memakai hosting cloud diatas, sebab mereka semua merupakan penyedia layanan yang sangat baik serta dipastikan situs Anda berjalan dengan mudah, sebab mereka memakai server spesial serta dilengkapi dengan bermacam teknologi yang akan membuat website yang dibentuk dengan platform WordPress bekerja dengan sangat baik bahkan bisa menjadi lebih cepat.

Selain yang disebutkan di atas, ada beberapa lagi yang tak kalah populer seperti Hostinger, Rumah Web, dan Exabyte yang juga bisa menjadi pilihan kamu.

Baca Juga
SHARE
Ady Kusanto
Blogger pemula yang masih belajar

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post