FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5
Ini Bedanya Pola Pikir Orang SUKSES dengan Orang GAGAL

Iklan Billboard 970x250

Ini Bedanya Pola Pikir Orang SUKSES dengan Orang GAGAL

Pola pikir orang sukses
Perbedaan Pola Pikir orang Tajir Melintir dengan orang Misqueen.

Orang yang telah sukses dalam karir dan bisnis pasti mempunyai pola fikir yang berbeda dengan orang-orang yang gagal. Mungkin mereka sama-sama mempelajari ilmu bisnis yang sama, tapi tidak semua bisa benar-benar sukses.

Biasanya orang-orang yang mampu meraih kesuksesannya adalah mereka yang fokus terhadap solusi pada sebuah masalah atau rintangan.

Baca Juga : 5 Hal Yang Sering Dilakukan Orang Sukses Sebelum Jam 8 Pagi

Jadi, ilmu bisnis saja tidak cukup untuk bisa sukses, harus di topang dengan beberapa hal lainya, terutama pada mental dan mindset atau pola pikir dari pribadi masing-masing.

"Orang KAYA melihat potensi sukses, berhasil dan maju. Orang MISKIN melihat potensi gagal, sulit dan tidak ada jalan."

Sukses itu berpola, dan Gagal pun juga berpola. Tidak hanya pola menyusun ide bisnis, tapi pola pikir yang benar jauh lebih penting.

Mari kita bahas. Agar kita memiliki pola pikir Orang KAYA Tajir Melintir (Sukses), dan kita menghindari pola pikir Orang Miskin (Gagal).

#FOKUS

1. ORANG SUKSES : Fokus pada solusi, peluang dan positif ada jalan untuk sukses

2. ORANG GAGAL : Fokus pada masalah, hambatan dan negatif tidak ada jalan untuk sukses

#POLA PIKIR

1. ORANG SUKSES : bertindak dengan cerdas dan meminimalkan resiko, berpikir jangka panjang & punya strategi dari rencana besar serta melihat secara lebih besar.

2. ORANG GAGAL : bertindak dengan takut & tidak mengerti resiko, berpikir jangka pendek & hanya punya rencana serta tidak melihat secara lebih besar

#MENGATUR UANG

1. ORANG SUKSES : Berpikir bagaimana agar uang yang dihasilkan bisa menghasilkan uang lagi, melakukan investasi yang aman dan menguntungkan. Mampu menunda kesenangan.

2. ORANG GAGAL : Berpikir uangnya mau dibelanjakan apa saja, melakukan investasi yang konsumtif. Tergoda dengan kesenangan.

#HOBI

1. ORANG SUKSES : Belajar, rajin donasi, suka baca buku, ikut seminar. Punya banyak kenalan & berada dilingkungan yang positif.

2. ORANG GAGAL : Tidak mau belajar lagi, tidak pernah berdonasi, tidak pernah mengembangkan diri, terjebak dalam lingkungan yang tidak mendukung

Nah itulah beberapa perbedaan pola pikir antara orang sukses dengan orang gagal. Jika Anda ingin meraih kesuksesan, Anda harus memahami poin-poin yang disebutkan di atas. Dan mulai saat ini Anda harus membangun mindset yang positif, dan tidak fokus terhadap masalah, tapi fokuslah pada solusi, dan yakin bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

Baca Juga
SHARE
Ady Kusanto
Blogger pemula yang masih belajar

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post