FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5
Hati-Hati..! 7 Hal Ini Bisa Membunuh Gairah Untuk Bercinta. Yang Nomor Terakhir Sangat Fatal

Hati-Hati..! 7 Hal Ini Bisa Membunuh Gairah Untuk Bercinta. Yang Nomor Terakhir Sangat Fatal

Hal yang bisa membunuh mood bercinta
Bagi anda yang sudah menjalani hidup sebagai suami isteri dengan pasangan, Anda pasti tahu bahwa mempertahankan mood bercinta bakal menjadi hal yang cukup sulit saat anda sudah berhasil membangun momentum.

Baca Juga : Untuk Pria, Inilah Yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasangan Kamu Sedang PMS

Nah, jika Anda ingin pernikahan Anda dibumbui oleh hubungan percintaan yang "panas" dan romantis, Anda harus pintar-pintar menghindari berbagai pembunuh mood bercinta berikut ini supaya api tetap "membara"

Berikut 7 Hal Yang Bisa Membunuh Mood Untuk Bercinta


1. Bau Napas

Meskipun Anda sudah menikah dan sudah lama saling mengenal, bukan berarti Anda cuek dengan aroma napasmu, apalagi saat Anda sudah mulai bersiap memasuki sesi bercinta. Napas yang akan sangat dekat terhembus pada pasangan ada baiknya tidak mengeluarkan bau-bauan apapun.

2. Bau Badan

Nah ini dia yang lebih gawat dari bau napas. Bau badan berarti tingkat kehigienisan tubuh-mu saat sedang bercinta berada pada titik terendah karena Anda belum membersihkan diri dan memakai wewangian.

3. Terlalu Tergesa-gesa

Yang satu berbicara mengenai sesi foreplay. Jika pihak pria terlalu tergesa-gesa dan tidak memperhatikan kebutuhan para wanita buat di sayang-sayang, bisa-bisa sang wanitanya malah menolak untuk melanjutkan. So, take your time! Berlaku juga buat para cewek.

4. Buang Angin (Kent*t)

Buang angin merupakan salah satu sumber bau-bauan yang datang dari badan dan begitu dilontarkan, dapat dengan cepat mengusir mood bercinta. Aroma pencernaan yang menanti untuk diproses dan dikeluarkan akan membuat pasangan kamu memvisualisasi hal-hal yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan percintaan.

5. Sprei Kotor

Bukan badan saja yang harus bersih, namun alas kamu untuk bercinta juga sebaiknya tidak berdebu maupun menyisakan sisa-sisa camilan yang kamu makan di atas tempat tidur. Karena alas yang kotor bisa membuat konsentrasi dan kenyamanan percintaan menjadi terganggu.

6. Malas Bereksplorasi

Nah, coba dimengerti! Kalau posisi yang kamu dan dia praktekan itu-itu saja, dan kamu pun malas beraksi dalam artian mencoba hal baru dengan mulut dan lidah kamu agar sesi bercinta lebih "panas".

7. Salah Menyebut Nama

Waduh, yang ini gawat tingkat dewa! Dengan pertimbangan kamu sudah bersama dengan pasanganmu dalam waktu yang tentunya tidak singkat, jelas saja si dia langsung bete kalau kamu sampai salah memanggil nama. Bahkan, tidak jarang hal ini bakal menjadi bahan kalian bertengkar, entah karena si dia curiga sama kesetiaan kamu atau karena dia nggak paham kenapa hal ini bisa terjadi.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa menghilangkan gairah saat bercinta. Jadi sebaiknya perhatikanlah dan hindarilah hal-hal yang telah disebutkan di atas jika sedang ingin 'berhubungan' dengan pasangan kamu.

By : Dokter Leona

Baca Juga
SHARE
Ady Kusanto
Blogger pemula yang masih belajar

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 comments

Post a Comment