FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5
Kisah Mengejutkan tentang KEANU REEVES Pemeran Utama Film JHON WICK

Kisah Mengejutkan tentang KEANU REEVES Pemeran Utama Film JHON WICK

Kisah masa lalu Keanu Reeves pemeran Jhon Wick
SUDAH NONTON FILM JHON WICK 3 ?

Pasti tidak asing dong dengan wajah Keanu Reeves, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman di film Jhon Wick 3 yang harus bertarung dua lawan satu sampai mati di Hotel Contenintal?

Pasti tertawa dong mendengar Jhon Wick berucap "SAMPAI JUMPA" dengan bahasa Indonesia kepada dua lawanya yang sudah di KO nya?

Film ini berkisah tentang Jhon Wick sang mantan pembunuh bayaran yang sedang diincar nyawa nya oleh beberapa pembunuh bayaran lainnya, bahkan kepala Jhon Wick dihargai sebesar 14 juta Dollar Amerika Serikat.

Baca Juga : Daftar Film Yang Dibintangi Iko Uwais

Jhon Wick pun melakukan pelarian, selain karena di buru oleh pembunuh bayaran, dia melakukan pelarian juga karena telah melakukan pelanggaran karena telah melakukan pembunuhan di kawasan hotel Continental.

Tapi disini saya tidak ingin membahas tentang cerita Film nya, jika ingin tahu kisah kelanjutannya silahkan tonton filmnya ya...

Disni saya akan membahas tentang Kehidupan masa lalu dari Keanu Reeves pemeran utama Jhon Wick

Tahu kah kamu betapa complicated nya realitas hidup Keanu Reeves? Dia berasal dari keluarga multi entis, lahir di Negara Lebanon yang rawan konflik dan harus mengadu nasib di Amerika. Sejak kecil ditinggal orang tua. Saudara perempuan, anak dan pasangan hidupnya pun sudah meninggal semua karena sakit dan kecelakaan.

Kalau ada orang yang layak punya banyak alasan untuk putus asa, marah pada keadaan atau mungkin bunuh diri tentu Keanu Reeves adalah salah satunya.

Namun dia mengambil jalan yang berbeda, dia memilih untuk mengatasi rasa sakit dalam hidupnya itu dan memutuskan untuk bangkit dari keterpurukan agar bisa sukses dan memberi manfaat kepada sesama.

Seperti yang dilakukannya ketika memberikan puluhan juta dollar kepada kru, penderita kanker dan yayasan sosial miliknya.

Kalau Keanu Reeves saja bisa bangkit dari segala keterpurukan dan sukses, maka pastikan kitapun bisa.

By : @sherlyanavita

Baca Juga
SHARE
Ady Kusanto
Blogger pemula yang masih belajar

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment