Mau Jualan Tiket Pesawat? Ini Rekomendasi Travel Agent Terpercaya Di Indonesia

Iklan 728x90

Mau Jualan Tiket Pesawat? Ini Rekomendasi Travel Agent Terpercaya Di Indonesia

Rekomendasi travel agent terbaik di Indonesia
Jualan tiket pesawat memang cukup menjanjikan untuk pasar Indonesia. Pengguna transportasi udara di Indonesia tergolong cukup banyak, bahkan terus meningkat setiap tahunnya.

Sehingga para pelaku bisnis yang melihat peluang ini akan berbondong-bondong untuk memulai bisnis travel atau penjualan tiket.

Bagaimana dengan anda? apakah anda juga berminat untuk mencoba menggeluti bisnis travel.

Mungkin anda pernah berpikir bahwa bisnis travel itu modalnya besar, sedangkan modal saya tidak cukup untuk masuk kesana.

Hmm.. sepertinya anda harus membuang pemikiran itu, karena saat ini untuk memulai bisnis travel, anda tidak perlu mengeluarkan  modal yang besar, bahkan anda bisa bermodalkan laptop dan internet saja.

Ya, karena saat ini sudah cukup banyak travel agent yang membuka kesempatan untuk anda yang ingin mencoba jualan tiket, dengan cara mendafatar menjadi agen penjualan tiket mereka. Ada yang berbayar dan ada pula yang gratis. Dan tentunya biayanya tidak semahal yang anda pikirkan, hehe.

Tapi, sebelum anda memutuskan untuk menjadi agen penjulan tiket di salah satu travel agent, ada baiknya anda cek dan ricek dulu tentang perusahaan mereka. Apakah perusahaan mereka sudah benar-benar profesional dan terpercaya, agar tidak merepotkan anda kedepannya.

Nah, untuk membantu anda memilih travel agent yang terperpercaya, saya ada rekomendasi untuk anda. Yakinlah, travel agent yang saya rekomendasikan ini adalah perusahaan-perusahaan travel terbaik di Indonesia.


Berikut 3 Rekomendasi Travel Agent Terbaik


1. MMBC Tour & Travel

Salah satu travel agen terbaik yang ada di Indonesia, dengan jumlah member yang cukup banyak. MMBC Travel ini menyediakan penjualan tiket pesawat, domestik dan internasional, hotel, kereta api, tikel pelni, dan PPOB dalam satu aplikasi.

MMBC ini membuka pendaftaran dengan dua tingkatan, yaitu pendaftaran sebagai Distributor dan sebagai Agen.

Perbedaannya, jika anda mendaftar sebagai distributor anda mendapatkan komisi yang lebih besar dari penjualan tiket, dan anda juga bisa mendaftarkan member baru dan anda akan mendapatkan komisi dari setiap member yang mendaftar melalui anda.

Sedangkan untuk Agen, anda hanya bisa menjual tiket saja dengan komisi sekitar 2-5 persen untuk tiket pesawat.

Biaya pendaftaran sebagai distributor sekitar 4 jutaan kalau tidak salah, dan untuk Agen sekitar 1,8 juta. Dan anda akan mendapatkan sebuah website auto pilot yang bisa membantu mempermudah penjualan tiket anda.

Pelayananya juga cukup baik, mereka menyediakan kontak customer care yang beroperasi 24 jam, sehingga akan memudahkan anda berkonsutasi jika sedang mengalami kendala dalam transaksi anda

Saya sudah mencoba sistem transaksi MMBC Travel ini, saya rasa sistemnya cukup baik.

Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi website resminya di www.klikmbc.co.id

2. Darmawisata Indonesia

Ini juga menjadi salah satu travel agent yang terbaik. Berkantor pusat di Surabaya dan Malang.

Daramawisata Indonesia menyediakan layanan yang sangat lengkap, mudai dari tiket pesawat domestik dan internasional, hotel, tiket kereta api, tiket pelni, ppob, hingga paket wisata.

Ya, selain anda bisa menjual tiket pesawat dan tiket lainya, anda juga bisa menjual paket wisata, baik wisata domestik maupun wisata mancanegara terseida di sini, dengan komisi yang cukup lumayan sekitar Rp 50 ribu - 100 ribu / pax.

Sedangkan untuk penjualan tiket pesawat komisinya sekitar 2-5 persen.

Darmawisata Indonesai sangat cocok bagi anda yang ingin memulai menjadi travel agen, karean pendaftaran menjadi agen disini GRATIS.

Dari segi pelayanan, Darmawisata Indonesia terbilang sangat baik, mereka menyedikan kontak customer care 24 jam, via telepon dan bisa juga via whatsapp. Dan customer service mereka cukup cepat dalam menanggapi pertanyaan anda.

Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi website resminya di www.darmawisataindonesia.co.id

3. TIKET.COM

Ya, saya rasa anda pasti tahu dengan yang satu ini, salah satu perusahaan travel ternama di Indonesia. Juga menjadi salah satu pesaing berat traveloka.

Tiket.com ini menyadiakan layanan penjualan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api. Sistem transaksinya sudah tak perlu diragukan lagi, sudah sangat baik.

Nah, tiket.com juga membuka pendaftaran untuk agen penjualan tiket yang mereka beri nama denagn DOTA (Distribution Online tiket.com Agent). untuk mendafatar sebagai agen anda hanya perlu melakukan deposit awal sebesar Rp 250.000 saja.

Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung kunjungi websitenya DISINI

4. VIA.COM

PT. Adya Tours atau yang biasa disebut Via.com ini adalah perusahan travel dari India, yang saat ini juga membuka cabang di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta.

Via.com ini melayani pembelian tiket pesawat, hotel, dan juga paket liburan. Mereka juga menerima pendaftaran sebagai agen penjualan tiket mereka, hingga saat ini mereka mengklaim sudah ada sekitar 90.000 lebih agen terdaftar. Untuk tahu besaran kosmisi yang diberikan, anda bisa langsung berkonsultasi ke pihak via.com

Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan kunjungi websitenya di via.com untuk informasi selengkapnya.

Itulah beberapa rekomendasi travel agent di Indonesia, semoga bisa membantu anda untuk memilih travel agent yang cocok untuk anda.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment