7 Amalan Pelunas Hutang

Iklan 728x90

7 Amalan Pelunas Hutang

Amalan pelunas hutang
Apakah anda saat ini sedang mengalami terlilit hutang dan ingin segera melunasinya?

Tentunya anda harus bekerja keras untuk bisa membayar hutang-hutang anda. Tapi tahukah anda, ada beberapa amalan yang bisa membantu mempercepat melunasi hutang anda. Tentunya harus dibarengi dengan usaha, ikhtiar dan doa.

Lalu apa saja amalan tersebut?


Baik, sebelum kita bahas tentang apa saja amalan pelunas hutang yang dimaksud, saya ingin bercerita sedikit tentang seseorang yang pernah terlilit hutang hingga hampir 8 Milyar rupiah disebabkan karena bisnisnya yang bangkrut karena ditipu oleh partner nya sendiri. Miris...!

Namanya Dewa Eka Prayoga, seorang anak muda inspiratif, yang mampu bangkit dari keterpurukan dan hingga kini telah sukses membangun bisnisnya hingga beromset milyaran pertahunnya.


Sejak SMA dia sudah gemar membaca buku-buku motivasi dan bisnis. Dia memulai bisnis sejak usia yang masih sangat muda, sampai di usianya yang ke 20 tahun bisnisnya semakin besar, sampai-sampai mampu ia tinggalkan, Bisninya jalan, dia jalan-jalan. Dia hanya fokus membangun jaringan dan membuat sumber penghasilan di bisnis lain.

Di usia 21 tahun, penghasilannya sudah diatas 9 digit dan mendapatkan 1 milyar pertamanya. Lalu ia memutuskan untuk segera menikah untuk menyempurnakan agamanya.

Tapi setelah beberapa hari pasca menikah, bukan kebahagian bulan madu yang mereka rasakan. Malah ujin pertama menimpa kehidupan anak muda ini. Apa itu?
  • Persis 18 hari menikah, dia mendengar kabar bahwa dirinya harus menanggung kerugian bisnis sebebar hampir 8 Milyar rupiah. 
  • Semua bisnisnya ditutup untuk bisa menututupi kerugian tersebut. 
  • Aset pribadi seprti mobil dan barang-barang berharga lainnya terpaksa dijual untuk menutupi kerugian tersebut.
  • Tabungan untuk cita-cita dimasa depan terpaksa dicairkan untuk bisa membayar kerugian tersebut.
  • Alhasil, selama 3 bulan lebih anak muda ini dihantui dengan rasa ketakutan, disalah-salahkan, dan dikjaer-kejar investor yang terus menuntut ganti rugi.
Naas sekali nasib anak muda ini. Sebagian dari anda mungkin kasihan melihat penderitaan anak muda tersebut. Sebagian lagi mungkin tidak, karena menganggapnya hanya sebagai kisah. Tapi sayangnya, kisah ini nyata.

Bahkan kisah hidupnya ini dia tuliskan dalam buku yang berjudul 7 Kesalahan Fatal Pengsaha Pemula.

Baik, sekarang kita lanjut ke pembahasan ini dari artikel ini, yaitu tentang amalam pelunas hutang.

Mua tahu 7 amalan pelunas hutang?


Silahkan simak video berikut ini agar bisa lebih mudah untuk memahaminya. Di video tersebut akan di jelaskan apa saja amalan-amalan yang dimaksud.



Semoga artikel ini bermanfaat, dan semoga teman-teman yang saat ini sedang terlilit hutang semoga lunas hutangnya, dan di angkat derajatnya oleh Allah swt.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment